Creator & ASUS ZenBook (GIVE AWAY BAYU SKAK)

adsense 336x280 Assalamualaikum Wr.Wb

Kali Ini Saya Akan Membagikan Artikel Dengan Tema "Creator & ASUS ZenBook”  Oke Dengan Laptop Merek Apa Kalo Gitu Simak Artikel Saya Berikut Ini >>>Cekidot


Asus ZenBook UX410UQ Telah Hadir Dengan Tampilan Yang Sangat Keren Dengan Warna Yang Anggun Dan Silver Dan Kinirja Laptop Ini Sangat Luar Biasa Dalam Bulatan Design Yang Ramping/Enteng/Ringan Dan Tipis. Laptop Ini Dibuat Dengan Alumunium Solid Serta Finishing Spun-Metal Yang Unik Yang Terinspirasi Oleh Zen, ZenBook UX410 Yang Memiliki Ketipisan Tidak Kurang Dari  18,95mm(milimeter). Asus ZenBook UX410UQ Juga Nyaman Dibawa Kemana-mana Karena Laptop Ini Ringan Dan Tidak Membuat Keju Di Tangan Kita Karena Laptop Ini Beratnya Hanya 1,4Kg.Cukup Ringan Bukan. Laptop ini Memilik Display/Layar Yang Sangat Lebar Dan Bisa Buat Editing,Kerja,Sekolah,Kuliah,DLL Kira-Kira Berapa Ya Ukuran Display Laptop Ini Yaitu Memiliki Lebar Dengan 14-Inchi Wow. Laptop Ini Memberikan Penggunanya Sudut Pandang Yang Lebih Lebar, Sehingga Memberikan Nilai Tambah Untuk Kenyamanan Untuk Pegguna Asus ZenBook UX410UQ Ini. Laptop Ini Memiliki Spesifikasi Sebagai Berikut Ini :
  • Prosesor Intel® Core™ i7 7500U Processor (4M Cache, up to 3.50GHz) 
  • Grapich NVIDIA GeForce 940MX, with 2GB GDDR3 VRAM
  • Operating System Sudah Windows 10 
  • Memory 8GB DDR4 2133MHz SDRAM + 1 x SO-DIMM socketup to 16GB RAM
  • Storage 1 TeraByte 5400RPM SATA HDD + 128GB SATA3 M.2 SSD
  • Output Dan Input 2x USB 2.0, 1x USB 3.0, 1x USB3.1 Type-C (gen 1), 1x Headphone-out & Audio-in Combo Jack, 1x HDMI
  • Connectify 802.11ac WiFi+Bluetooth 4.1 (Dual band) 2*2
  • Audio Support Windows 10 Cortana, ASUS SonicMaster Technology
  • Camera HD Web Camera
  • Keyboard IIIuminated Chiclet Keyboard 
  • Battery 3 Cells 48 Whrs Battery
  • Weight 1,45Kg With Battery
  • Color Rose Gold, Quartz Grey
  • Dimention 323 x 223 x 18.95 cm (WxDxH)
  • Accessories Sleeve + USB3.0 to RJ45 cable + HDMI to VGA cable
    Dan Sudah Dilengkapi Dengan Sebagai Berikut ini :
Warna yang Lebih Banyak Dan Lebih Baik
  • Zenbook UX410UQ memberikan fitur display dengan range gamut yang sangat luas – lebar dengan 72% NTSC. Dalam bahasa sederhana, ini berarti dapat menampilkan lebih banyak warna, warna yang lebih akurat dan warna yang lebih hidup daripada tampilan standar. Dan teknologi tampilan sudut yang lebar menjamin bahwa kontras dan reproduksi warna tidak terdegradasi hingga 178.
Warna Yang Di Optimalkan Sudah Luar Biasa
  • Untuk memastikan tampilan gambar terbaik, ZenBook UX410 menggunakan teknologi
  • ASUS Splendid untuk memberikanmu warna yang lebih akurat, lebih dalam dan lebih banyak. ASUS Splendid mempunyai 4 pengaturan warna dengan sekali klik: Normal Mode, Eye-Care Mode, Vivid Mode, dan Mode Manual. Mode Normal memberimu pengaturan warna yang sudah dioptimalkan oleh pabrik, Mode Eye Care mengurangi tingkat cahaya biru untuk penglihatan yang lebih nyaman, dan Mode Vivid dengan pintar mengatur keadaan layar agar memberikan gambar yang benar-benar tampil hidup dan nyata, tanpa membuat warnanya terlihat seperti dibuat-buat. Mode Manual memberikanmu control terhadap pengaturan temperature warna, jadi penggunanya bisa mengatur layar sesuai kebutuhannya.
Melindungi Mata Anda Dengan Asus Eye Care
  • Terlalu banyak terpapar sinar biru yang dipancarkan oleh display LCD diperkirakan mempengaruhi kesehatan mata, dan juga bisa menyebabkan kelelahan saat sesi penayangan yang lama. Mode ASUS Eye Care mengurangi emisi lampu biru hingga 30% sehingga mata Anda selalu terlindungi saat mode ini digunakan.
Backlit Keyboard dengan kenyamanan yang luar biasa.


  • Backlit Keyboard dengan ukuran penuh milik ZenBook UX410 dibuat dengan kokoh dalam satu bagian untuk sebuah pengalaman mengetik yang luar biasa. Ini adalah sebuah hasil karya yang ergonomis, dengan jarak tombol 1.6mm yang dioptimalkan untuk kenyamanan. Cahaya bagian belakangnya yang lembut memastikan penggunaan yang nyaman dalam kondisi cahaya yang kurang.
  • Sentuhan Dari Jenius Touchpad yang dilapisi kaca yang presisi menggunakan tenologi yang dikembangkan ekslusif untuk layar sentuh smartphone, memberikan sensitifitas tinggi dan akurasi yang luar biasa pada UX410. Touchpadnya juga menggunakan sensor sidikjari terdepan untuk login yang cepat, mudah dan aman. Dan sebagaimana ZenBook, touchpad ini juga terlihat cantik, dengan banyak potongan berlian disekitarnya.

ASUS SonicMaster:

Didesain untuk Suara Yang Luar Biasa

  • Suara yang luar biasa selalu menjadi keunggulan dari keluarga ZenBook, dibantu dikembangkan oleh tim ASUS Golden Ear dan Harman Kardon, teknologi ASUS SonicMaster memberikan kualitas suara terdepan untuk ukuran sebuah laptop. Rancangan yang menggabungkan kemampuan hardware superior dan software yang dedesain secara luar biasa, memastikan ZenBook UX410 memberikanmu pengalaman suara terhebat.

Ultra Cepat
802.11ac Wi-Fi

ZenBook UX410 membuatmu terhubung lebih cepat dan lebih jauh dengan tipe Wi-Fi 802.11ac terbaru – Wi-fi ini sampai 2,8 kali lebih cepat dari 802.11 b/g/n! dan Bluetooth® 4.1 membuatmu terhubung dengan perangkat favoritmu tanpa banyak mempengaruhi kinerja bateraimu. ZenBook UX410 memberikan kebebasan untukmu melakukan apapun yang harus kamu lakukan, dimanapun kamu ingin melakukannya.

Konektifitas Ultra





Zenbook UX410 dilengkapi dengan port USB Type-C yang reversibel dengan design yang dapat meminimalisir kesalahan dalam melakukan penyambungan perangkat, sehingga lebih mudah dalam menghubungkannya. Ia juga dapat mengirimkan data transfer speed hingga 10 kali lebih cepat dari koneksi USB 2.0 yang pendahulunya!

Tak hanya itu saja, Zenbook UX410 juga memiliki port USB 3.0, Port HDMI dan juga Slot SD Card sehingga anda akan mudah untuk menyambungkan perangkat favorit anda, monitor display ataupun project.

Kapastitas Penyimpanan Terdepan
Penyimpanan dengan kecepatan tinggi sangatlah penting untuk pengalaman komputasi yang tanpa hambatan, dan untuk yang satu ini tidak ada yang lebih cepat dari 1TB harddisk (HDD) dikombinasikan dengan 128GB solid-state disc (SSD) pada ZenBook UX410. Menyimpan atau memuat file-file dan dokumen yang besar sangat cepat dibandingkan dengan hardisk biasa, dan jeda waktu saat menyalakannya pun berkurang cukup signifikan. SSD juga cukup awet dan tahan banting, membuat ZenBook UX410 memiliki ketahanan yang luar biasa.

Saya Membutuhkan Laptop Asus ZenBook UX410Q Untuk Sekolah SMK Saya Mengambil Jurusan TKj Dan Buat Kuliah Nanti,Buat Editing Photo,Buat Undangan,Buat Buka Service Laptop Dan Hp Dan Spesifikasi Nya Sudah Lumayan Luar Biasa Buat Kebutuhan Saya Yang Diatas Ini. 
Terimakasih Sebelumnya Untuk Channel Youtube Bayu Skak Dan Bayu Skak Daily Life Dan Asus Indonesia Sekalian Websitenya Dan Sekalian OrangNya Juga.. :D
#NB: Saya Menggunakkan KTP Ibu Saya Nama : ERKINA NURHAYATI Dan Blog Ini Punya Saya, Saya Aslinya Juga Udah Punya KTP Tapi Belum Bisa Ambil Di Kabupaten Nganjuk

Cukup Sekian Dari Saya Wabiltaufiq Walhidayah Wassalamualaikum Wr.Wb
HASTAG
#SKAKMATE_NGANJUK
#BAYUSKAK
#ASUS INDONESIA


adsense 336x280

0 Response to "Creator & ASUS ZenBook (GIVE AWAY BAYU SKAK)"

Post a Comment